Nomer Call Center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS

Bila sahabat pemakai paket internet Telkomsel serta ingin bertanya beberapa perihal mengenai paket-paket yang bisa sahabat beli, berkunjung ke gerai-gerai service Telkomsel ialah salah satunya triknya. Namun, bila sahabat berada tinggal jauh dari gerai itu, telephone ke CS atau Pusat Service Telkomsel ialah pilihannya. Untuk arah itu, kesempatan ini saya akan share info terpenting sekitar nomer call center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS. 

Buat sahabat pelanggan lama Telkomsel, nomer call center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS mungkin tidak asing lagi. Nomer 116 memang adalah nomer Call Center lama yang sekarang ini tidak bisa digunakan lagi. Menjadi alternatifnya, sekarang ini sahabat bisa memakai nomer 133 (untuk KartuHALO) serta 155 untuk simPATI serta Kartu AS. 
Nomer Call Center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS

Nomer Call Center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS 

Tidak hanya call center gratis 155, Telkomsel juga sudah menyiapkan service pilihan untuk bicara langsung dengan petugas (officer) lewat service 188. Service 188 ini disiapkan buat pelanggan yang memerlukan jalan keluar langsung dari officer serta untuk memakai service ini pelanggan cuma dipakai cost sebesar Rp.300,- per transaksi panggilan/akses. 

Supaya kenyamanan pelanggan terbangun, saat terhubung service 188 akan ada info di awalnya menu (disclaimer) saat pelanggan lakukan panggilan. Jika pelanggan ingin meneruskan pemakaian service 188, jadi pelanggan bisa mendesak angka 1 menjadi bentuk kesepakatan. Akan tetapi bila pelanggan akan memutus tidak meneruskan serta akan memutus panggilan jadi akan tidak dipakai cost. 

Telkomsel benar-benar sangat memerhatikan keringanan serta kenyamanan pelanggan dalam mendapatkan info atau konsultasi setiap waktu serta di mana saja. Akses ke nomer call center Telkomsel Halo, Simpati, serta ASCall Center yang diberi nama Caroline (Konsumen Care On-Line) atau service pelanggan lewat telephone bisa dibuka saat 24 jam. Diluar itu, Telkomsel juga menyiapkan nomer nasional : 08071811811 yang bisa ditelepon dengan tarif lokal PSTN. 

Perihal ini sama dengan Ketentuan Menteri Komunikasi serta Informatika Nomer: 9/PER/M.KOMINFO/06/2010 di mana kode akses yang dengan diawali 11x cuma dipakai untuk service darurat. Mulai tanggal 1 Februari 2012 nomer akses Call Center simPATI serta Kartu AS dengan nomer 116 menjadi 188 (dipakai cost jika tersambung dengan CS) serta mulai tanggal 1 April 2012 nomer akses Call Center KartuHALO dengan nomer 111 menjadi 133 (bebas cost). 

Menjadi dengan detil, tersebut nomer call center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS: 

Call 155 untuk pelanggan kartu Simpati serta AS (Bebas pulsa) 
Call 188 untuk pelanggan kartu Simpati serta AS (Berbayar) 
Call 133 untuk pelanggan kartu Halo (Bebas pulsa) 
Call 08071811811 untuk kartu Simpati, As, ataupun Halo (Berbayar dengan tarif PSTN) 
Selanjutnya, untuk memperoleh service Telkomsel, tidak hanya lewat panggilan telephone itu, sahabat dapat juga berkunjung ke GraPARI, GeraiHALO serta Plaza Telkom serta web Telkomsel di www.telkomsel.com, atau lewat e-mail ke cs@telkomsel.co.id. Kemudahan-kemudahan ini memang ditujukan buat beberapa pelanggan setia kartu perdana Telkomsel. 

Itu info selintas mengenai nomer call center Telkomsel Halo, Simpati, serta AS. Bila sahabat membutuhkan informasi selanjutnya, silakan memakai beberapa pilihan barusan untuk memperoleh service yang optimal. Mudah-mudahan berguna. Salam.

Post a Comment

0 Comments